Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Unit Produksi Pertama Baleno Telah Lahir di India

Gurgaon, KompasOtomotif – Foto – foto yang diunggah ke forumtheautomotiveindia.com awal pekan ini jadi bukti pabrik (Maruti) Suzuki India di Manesar, Gurgaon, India, telah resmi memproduksi Suzuki Baleno. Kabar ini jadi berita lanjutan setelah sebelumnya Suzuki merilis beberapa foto resmi model hatchback itu.

The Automotive IndiaKaryawan pabrik (Maruti) Suzuki India di Manesar, Gurgaon, India, merayakan kelahiran unit pertama generasi baru Suzuki Baleno.
Rushlane, Rabu (9/9/2015), menjelaskan, India didaulat menjadi basis produksi Baleno untuk pasar domestik sekaligus ke seluruh dunia termasuk Jepang, negara asal Suzuki. Baleno kemungkinan besar juga dipasarkan ke Indonesia, bisa dinilai dari niat Suzuki Indomobil Sales membawa model konsep Baleno, IK-2 (Intelligent Know-how) di Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus lalu. Kehadirannya dikatakan sebagai modal studi impresi untuk pemasaran di Indonesia.
The Automotive IndiaUnit pertama Suzuki Baleno.
Generasi baru Baleno rencananya bakal dipamerkan pertama kali di Frankfurt Motor Show yang akan dibuka pada 15 September 2015. Suzuki memang belum merilis spesifikasi resmi Baleno, tapi sudah diketahui dilengkapi mesin Boosterjet 1.0L plus turbocharger.
Di pasar, Baleno modern menantang hatchback kenamaan lainnya seperti Honda Jazz,dan Toyota Yaris. Fitur-fitur unggulan milik Baleno untuk menggoda konsumen seperti climate controlheadunit layar sentuh, sensor parkir, navigasi, koneksi Bluetooth ke telepon, kantong udara, anti-lock braking system (ABS), dan electronic brake distribution(EBD).  

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/10/184024015/Unit.Produksi.Pertama.Baleno.Telah.Lahir.di.India
Terima kasih telah membaca artikel tentang Unit Produksi Pertama Baleno Telah Lahir di India di blog Nao Mode jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template