Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Sosok Ford Focus Paling Ganas

Frankfurt, KompasOtomotif – Produsen otomotif Ford menjadikan ajang Frankfurt Motor Show yang tengah berlangsung saat ini untuk meluncurkan Focus RS. Dianggap sebagai varian paling ganas, karena dibekali mesin bensin 2.3-liter, EcoBoost turbo yang mampu menghasilkan tenaga 345 tk (tenaga kuda/horsepower/hp) dan torsi 440 Nm.

Dengan motor penggerak itu, seperti diberitakan Worldcarfans dari keterangan resmi Ford, Kamis (17/9/2015) Focus RS mampu berakselerasi dari titik nol hingga 100 kpj dalam waktu  4,7 detik saja sebelum mencapai kecepatan maksimal di 266 kpj. Hasil itu cukup dahsyat untuk model hatchback.

Lebih dari itu, Ford mengklaim, Focus RS ini merupakan hatchbackpertama yang dilengkapi dengan teknologi modern dan sistem penggerak semua roda (All-Wheel Drive/AWD) serta electonically-controlled clutch untuk mengontrol dirtribusi torsi bagian depan dan belakang.


WorldcarfansTampilan belakang Ford Focus RS.


Di Eropa itu sendiri, produsen mobil asal Amerika Serikat (AS) ini akan menjual Focus RS pada awal tahun depan dan harganya dilepas 39.000 euro atau setara dengan Rp 635 jutaan. Sayang, Ford tidak membeberkan mengenai interior dari Focus paling ganas itu. Tapi, desain eksteriornya dibuat begitu sporty dan ciamik.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/17/084030715/Ini.Sosok.Ford.Focus.Paling.Ganas
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ini Sosok Ford Focus Paling Ganas di blog Nao Mode jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template