Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Pikap Terbaru Toyota Injak Tanah Kalimantan

Pontianak, KompasOtomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM) mulai memasarkan generasi terbaru Toyota Hilux di Pontianak, Kalimantan Barat. Sejak diluncurkan resmi perdana dalam GIIAS 2015 lalu, antusias konsumen terhadap model ini meningkat. Pontianak menjadi kota ke-6 yang meluncurkan All New Hilux secara regional.

Kehadiran Hilux baru di Pontianak adalah berkat kontribusi penjualan yang sangat besar di wilayah tersebut. Catatan TAM, pikap tangguh bermesin turbo itu berkontribusi 32,4 persen untuk 4x4, dan 18,16 persen untuk tipe 4x2 dari keseluruhan penjualan Hilux secara nasional.

Diharapkan, Hilux baru semakin mempertajam pasar pikap di Kalimantan untuk TAM. ”Tipe ini sengaja dihadirkan agar pelanggan mempunyai lebih banyak pilihan All-New Hilux sebagai kendaran yang sesuai kebutuhannya. Kami yakin konsumen di Pontianak akan mendapat kendaraan yang tepat,” kata Direktur Pemasaran TAM Rahmat Samulo dalam siaran resmi, Jumat (18/9/2015).

Optimisme TAM cukup beralasan, karena Hilux hadir dengan desain baru dan peningkatan kenyamanan. Tidak hanya tampil dengan desain lebih stylish dan performa mesin yang optimal, All-New Hilux juga dilengkapi fitur keamanan dan kenyamanan yang berlimpah.

TAM mengklaim, mobil ini akan memenuhi kebutuhan para penggunanya, terutama konsumen kendaraan komersial di Indonesia yang membutuhkan pikap yang tangguh di segala medan. Namun, dengan penampilannya yang stylishcomfort, dan lebih aman, mobil ini diyakini menjadi kendaraan komersial yang melebihi ekspektasi.

Sebagai kendaraan komersial, keberadaan Toyota Hilux diperhitungkan pada pasar pikap di Indonesia. Semester pertama 2015 lalu, penjualan Hilux mencapai 3.641 unit yang berasal dari 2.224 unit Hilux Single Cabin dan 1.417 unit Hilux Double Cabin.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/18/170300015/Pikap.Terbaru.Toyota.Injak.Tanah.Kalimantan
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pikap Terbaru Toyota Injak Tanah Kalimantan di blog Nao Mode jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template