Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Diskon ”City Car” Nissan Lebih dari Rp 20 Juta

Tangerang, KompasOtomotif – Berminat beli city car dalam waktu dekat, bisa coba mengarahkan pandangan ke city car Nissan. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Nissan memberi diskon untuk March cukup besar, bahkan bisa mencapai Rp 20 juta.

KompasOtomotif menemui salah satu tenaga penjual Nissan di boothmereka di Hall 8 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Kamis (27/8/2015). Dikatakan bahwa diskon untuk March saat ini cukup besar.

”Diskon Rp 15 juta untuk tipe 1.200 cc. Semua tipe, yang transmisi manual atau otomatis. Kami bisa tambah lagi kalau calon konsumen serius,” ucap tenaga penjual Nissan di GIIAS.

Ternyata, setelah didesak, dirinya mengatakan bahwa diskon bisa lebih dari Rp 20 juta. Angka itu bisa bisa bertambah lagi untuk March dengan tahun perakitan 2014.

Sebagai gambaran, saat ini Nissan March terbaru dalam price listdipatok antara Rp 161,9 juta hingga Rp 188,6 juta. Artinya, city car ini bisa diboyong Rp 140 jutaan untuk tipe terendah.

Sementara untuk tipe 1.500 cc tidak mendapat diskon besar. Sang tenaga penjual hanya berani maksimal memberi potongan Rp 5 juta setelah lewat pengajuan.

Di ajang GIIAS 2015, PT Nissan Motor Indonesia memberi pilihan warna baru untuk March, yakni Sky Blue atau biru langit.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/08/28/193044415/Diskon.City.Car.Nissan.Lebih.dari.Rp.20.Juta
Terima kasih telah membaca artikel tentang Diskon ”City Car” Nissan Lebih dari Rp 20 Juta di blog Nao Mode jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template