Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Lamborghini Huracan Tanpa Atap Rilis Pekan Depan

Frankfurt, KompasOtomotif – Pada 15 September 2015 mendatang, Lamborghini akan meluncurkan Huracan LP 610-4 Spyder di Frankfurt Motor Show. Huracan versi atap terbuka ini melengkapi tipe Coupe yang sudah diluncurkan pada akhir 2013 lalu.

Sebelum dirilis, seperti dilansir laman Carscoops, Jumat (11/9/2015) produsen mobil super asal Italia itu sudah membocorkan Huracan Spyder melalui video penggoda yang dikemas cukup misterius. Jadwal peluncuran resminya didapat setelah Lamborghini mengirimkan surat undangan kepada media otomotif yang ada di luar negeri.

Sesuai dengan namanya, yakni 610-S, Huracan Spyder ini dibekali motor penggerak mid-engine dengan kapasitas 5.2-liter V10 yang mampu menghasilkan daya 610 tk dan torsi 560 Nm. Model ini tetap menggunakan penggerak semua roda (all-wheel drive/AWD) dan transmisi tujuh percepatan, kopling ganda.

Berkat mesin tersebut, Huracan versi atap terbuka ini mampu berlari dari posisi diam hingga 100 kpj dalam waktu 3,2 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 325 kpj. Tenaga ini sama seperti Huracan Coupe yang lebih awal diluncurkan.

Sayangnya, Lamborghini belum membocorkan informasinya dengan lengkap. Produsen otomotif yang memiliki logo “Banteng Mengamuk” itu baru membuka keran informasinya pada 15 September mendatang. Pertanyaannya, Huracan Spyder ini ikut dijual di Indonesia seperti Huracan Coupe atau tidak?

Pasal Sumber : 
http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/11/071900615/Lamborghini.Huracan.Atap.Terbuka.Dirilis.Pekan.Depan
Terima kasih telah membaca artikel tentang Lamborghini Huracan Tanpa Atap Rilis Pekan Depan di blog Nao Mode jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template