Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Ambisi VW Masuk F1 Semakin Dekat

Munich, KompasOtomotif – Volkswagen (VW) semakin dekat dari proses pembelian tim Red Bull Formula1. Hal tersebut diungkap analis F1 dari BBC Eddie Jordan belum lama ini. Berarti, jika MOU disetujui dan ditandatangani, VW akan berdiri sendiri sebagai tim lengkap dengan mesinnya. Sementara Red Bull tetap menjadi mitra sebagai sponsor utama. Sewa Jas

Jordan juga membuka tabir bahwa mesin VW tidak akan diperkenalkan terlebih dahulu ke F1 hingga 2018. Namun untuk sementara Red Bull akan pindah mesin dari Renault ke Ferrari jika kerjasama dengan VW belum menemukan kata sepakat.

”Red Bull dan VW sudah membicarakan hal ini lebih dari satu tahun, dan saya mengerti bahwa fundamental dari kesepakatan ini bahwa menjual tim secara keseluruhan sudah disepakati,” kata Jordan, dikutip BBC, belum lama ini.

VW lanjut Jordan akan menjadi produsen mobil keempat yang secara independen sebagai tim di F1 (setelah Mercedes-Benz, Ferrari, dan Lotus). Sementara Red Bull tetap akan menikmati profil yang terpampang jelas pada tim sebagai sponsor utama.

Belum jelas, merek apa dari grup VW yang akan diangkat di F1, meski banyak pengamat mengerucutkan ke satu merek yakni Audi. Namun VW juga masih berpeluang mengangkat merek lain seperti Porsche, Lamborghini, Bugatti, Bentley, Seat bahkan Skoda.

http://jualdansewajas.blogspot.com

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/09/21/190500315/Ambisi.VW.Masuk.F1.Semakin.Dekat
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ambisi VW Masuk F1 Semakin Dekat di blog Nao Mode jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template